Kamis, 25 Juli 2013

PENARIKAN PAJAK HARUS DIIMBANGI DNG FASILITAS JALAN YANG BAIK
OLEH: TAMTOMO UTAMAPATI



                 Perlindungan konsumen di Indonesia masih jauh dari sempurna atau boleh dikatakan tidak ada imbal balik sama sekali, antara besarnya pajak yang terus meningkat angkanya, terutama yang kita setorkan ke negara, bahkan variasi pajak makin bertambah jenisnya. Dengan kata lain pendapatan pajak yang diterima negara makin besar, sementara fasilitas yang harus dipenuhi negara untuk kemaslahatan bersama bagi warga negara hampir tidak terpenuhi secara maksimal.
                 Salah satu contoh adalah lubang dijalan yang jarang tercover untuk diperbaiki dengan cepat dan baik.Andaikan ada itupun sangat lama setelah pembayar pajak ada yang meninggal atau terluka parah.Kasihan nasib rakyat kecil seperti kita ini. Pajak wajib dibayar kalau terlambat di DENDA.Sementara pembayar pajak sendiri jadi korban kecelakaan lalu lintas terkadang ada yang luka bahkan ada yang meninggal dunia.
                 Bagaimana Para Petinggi di bumi kita ini, kalau yang jadi korban diri anda sendiri karena menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang mati sia -  sia karena jalan yang berlubang yang tidak segera ditangani dengan cepat. Impian saya bagaimana kalau para petinggi kita naik sepeda motor roda dua supaya tahu kesulitan rakyat kecil.Ingat setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban kelak dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar